Sunday, January 23, 2011

Now I am a Wife



Ya ... belum sebulan saya menjadi seorang istri dari Rangga , tapi kesibukannya sudah mulai terasa.

Diambil dari potongan berbalas komen di Facebook dengan Dita Cemprut beberapa waktu lalu:

    • Me .... haluuuuuuu .... apa kabar dunia ... ?hehehe ....
       
      Aphrodita Wibowo wedeeeeew.... si penganten baru lama nggak beredar niiih... masih sibuk buk...??? hihi... ayo dong posting hanimunnya ditunggu nih... gimana-gimana asik nggak menyandang status istri,hihi...rumpi deeeh... :p
      17 January at 18:06
       
      Me ....  iya nih Dit ... belum posting lagi ... bingung nyortir fotonya ... hihi ... sensor dikit ah ... *wink
      jadi istri ... ? hhhmmm .... rasanya seneng, bangga ... tenang ... komplit ... campur deh pokoknya ..... hehehe ....
      17 January at 18:12 ·
       
      Aphrodita Wibowo cieh..cieeeh... waaah skarang jd ada foto yg disensor sgala,hihi... selamat ya, jadi istri tuh jam kerjanya 24 jam loh, udah ngurus kerjaan kantor, sawo kecik, tambah lagi ngurus suami, asik tauk,hihi...
      17 January at 18:16 ·
       
      Me ‎... iya bener Dit asik, dasar cewek ya seneng repot ngurus ini itu ... cuma masih jetlag aja ... sekarang kudu bangun lebih pagi ngurus keperluan suami ... gara-gara itu jadi nyaris telat kerja ... waaaakkks ... Jakarta kalo' Senin khan huru hara internasional ....haha ... sebelumnya khan cuek aja ngurus diri sendiri ..... hihihi ...
      17 January at 18:21 ·
    •  
      Aphrodita Wibowo haha...bangun lebih pagi dan tidur lebih malam, lom lagi kalo seblom tidur masih kepikiran besok pagi apa yg mau dibuat sarapan,haha... sukses jadi istri ya... salam buat Rangga... boneka loro blonyomu bikin sirik banyak orang, pada mau bikin boneka loro blonyo juga buat srah-srahan,hihi
      17 January at 18:25 ·
       
      Me ..... hihihi.. iya bener Dit ... kemaren di Bali nemu banyak reference buat sarapan ... cuma belum dipraktek-an...hehe ...salam juga buat Ay-mu yah ...
      Waaaooo ... Alhamdulillah .... lorobloyo-ku membuat fans-mu bertambah yaaa .... InsyaAllah rejeki lancar ya Dit .... *bighugs
       
       
Demikian potongan pembicaraan saya dengan Dita, yang menyandang istri Ay selama 4 tahun ... dan tetap romantis .... bahagia lihatnya.
Benar sekali kegiatan setiap hari kini bertambah ... pagi-pagi bangun lebih pagi dari Rangga .. untuk menyiapkan kopi -nya dan sarapan. Setelah itu menyiapkan baju yang akan dia pakai kerja ... ditambah menyakinkannya untuk segera bangun .. karena sejak menikah dengan saya, Rangga harus rela menembus belantara macet di Pondok Gede menuju Jakarta Selatan selama 1.5 jam, sebelumnya jarak dari kost-nya ke kantor hanya 20 menit ..... sigh

Selain Rangga .. diri saya pun tetap harus diurus .. mandi, siap-siap bawaan dan baju untuk ke kantor.
Habis mandi .. kita berdua sarapan, setelah itu menyiapkan es kopi-nya di dalam thermos dan makan siang-nya. Alhamdulillah Rangga gak rewel soal makanan ... 

Setelah itu kita bersama berangkat kantor.
Pulang pun kita bersama ... sorenya saya harus berpikir untuk sarapan besok ... buka-buka resep .. browsing ... catet bahan-bahan apa yang dibutuhkan ... sambil  pulang mampir ke supermarket untuk belanja ...
 
Keinginan untuk bisa masak yang sejak dulu gak pernah diserius-in kini harus diserius-in  .. hihi

Sampai rumah ... membereskan ini itu ... bikinkan Rangga minuman atau kalau dia lapar lagi ... siapkan makanannya deh .... kemudian tidur. Kok langsung tidur ... iya, pekerjaan kita berdua benar-benar berbeda dengan jam kantor biasa .. overtime berlipat-lipat, biasanya kita sampai rumah jam 9-10 malam ... badan rasanya mau remuk .. paling cuma bisa lihat tv sepotong .. 

hhhmm .... begitulah sekelumit cerita saya selama belum sebulan menjadi seorang istri ... masih agak jetlag .. yang tadinya hanya saya sendiri yang harus diurus ... kadang malah gak sempet ngurus diri sendiri saking sibuknya sama duniawi ...haha!  
 
Kehadiran Rangga sangat menambah warna ceria di kehidupan saya ... rumah menjadi lebih terang benderang karena selalu ada canda tawa kami berdua ... tak hanya suara acara infotainment di tv.  Ada Rangga yang selalu menemani dan menjaga saya ... tempat saling bercerita .... Bahagia ... (^-^)

semoga kedepannya ... saya lebih terbiasa lagi dengan rutinitas baru ini .... hehe .. amiiin



4 comments:

aphrodita wibowo said...

serruuu kan...
sibuk tapi fun :)
enjoy ur new title as a wife dear... :)

xo

Mi (なおみ) said...

hihi iya ... thank you Dit ...

Now I join the club ... :)

alaya said...

yes, it's fun being a wife :) i really enjoy it including the cooking part

congrats ya, baru ke blog ini lagi..

Mi (なおみ) said...

hehe .. iya Al ... jadi makin rajin masak ... trial and error terus ... hihihi


thanks ya Al ... salam buat baby Jingga ... :)

Related Posts with Thumbnails