Wednesday, April 6, 2011

Kacamata


Beberapa hari belakangan ini pandangan mata saya agak buram dan kadang berbayang. Saya pikir karena capek dan kurang tidur dikarenakan kesibukan pekerjaan kantor yang mendera-dera.

Tapi setelah mulai agak santai ... dan mulai cukup tidur, pandangan mata masih saja buram dan kadang tetap berbayang .... mulai khawatir, saya putuskan untuk memeriksakan mata hari ini.

Benar saja .. hasilnya : sebelah kanan (-) yang sebelah kiri (+) 

Daripada bertambah parah mengingat pekerjaan yang menuntut banyak waktu di depan layar laptop, segeralah saya memesan kacamata.

Paul Frank eyewear Pinkerton-Caramel Seafoam adalah kacamata pilihan saya. Baru siap 3 hari lagi .. let's see how I look .....

 .... time flies ... begitu juga kemampuan kinerja mata .... (^-^)

2 comments:

Anonymous said...

mba mau tanya, beli kacamata paul frank pinkertonnya dimana? makasih

Mi (なおみ) said...

halo

kacamata ini aku beli di Lookz - Senayan City

thank you sudah mampir ... :)

Related Posts with Thumbnails