Sunday, January 1, 2012

Selamat Tahun Baru 2012


mengucapkan selamat tahun baru 2012 ... !!

tak terasa .. cepat sekali waktu berlalu ... rasanya baru kemaren saya merasakan ketakjuban yang sama ketika memasuki tahun 2000 ... itu sudah 12 tahun yang lalu .... 

Tahun lalu tepat di hari yang sama .. saya dan Rangga melewatinya di danau Buyan-Bali dalam rangka bulan madu kami.




Dan malam tahun baru ini saya dan Rangga hanya dirumah saja .... mengingat banyak pekerjaan yang harus kami kerjakan di rumah ... dan kehebohan serta kemacetan Jakarta bukan menjadi suasana fav kami .. (^-^).
Kami asik berberque ... bakar jagung dan sosis .... jam 11 malam kami sudah mengantuk dan tertidur pulas... jam 12 malam kami terbangun karena suara petasan dan kembang api yang heboh bertalu-talu ... kami berdo'a dan lalu kembali tidur ... hehe .. memang malam pergantian tahun ini bukan hal yang terlalu istimewa buat kami.

Di tahun 2011 beberapa perubahan terjadi dalam hidup saya.... perubahan yang menyenangkan dan penuh dengan tantangan untuk kedepannya.

dipenghujung tahun 2010 .. saya resmi menikah ... dan 2011 saya sudah mengemban amanat sebagai istri. Menyenangkan sekali karena semuanya begitu berbeda ... change is a good thing right? ... rumah menjadi lebih semarak dengan hadirnya Rangga ... kini tak hanya ada saya, mbak Ani dan Dhiemaz the cat. Rangga membawa kebahagiaan dalam hidup saya ... rasa sayang, perlindungan dan support yang total dia curahkan untuk saya ... rasa syukur tak ada habisnya saya panjatkan akan hadiah tak terduga dari Tuhan yang bernama Rangga ini ... (^-^)

hampir pertengahan tahun 2011 .. saya pun resmi resign dari kantor yang sudah memperkerjakan saya selama hampir 8 tahun. Legaaaa sekali rasanya ketika saya akhirnya bisa menghirup udara segar di rumah pada pagi hari .. tanpa kekhawatiran akan kerjaan kantor dan harus menerjang kemacetan Jakarta setiap hari.... belum lagi kekhawatiran ini dan itu yang membuat saya stress. Setelah resign hidup saya jadi lebih menyenangkan .. saya punya waktu buat diri saya dan suami, saya bisa total untuk SawoKecik .. berkarya berbuat sesuatu yang saya cintai. .. ya ... change is a good thing.

Di tahun 2011 ... SawoKecik semakin aktif berkarya dan ikut dalam berbagai kegiatan bazaar ... di tahun 2011 ... saya semakin produktif ... teman-teman SawoKecik semakin banyak ... senangnya .. oh .. senangnya .... 

Saya sangat bersyukur atas segala karunia dan kesempatan yang di berikan Tuhan ... jalan untuk saya menjadi manusia yang lebih baik.

Tahun 2012 ... tentu banyak harapan dan do'a yang saya panjatkan ...

Yang pasti .. di tahun 2012 saya ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi .. yang bermanfaat bagi masyarakat .. berguna bagi nusa dan bangsa dan bumi ini ... dan lebih ta'at dalam beribadah .... amiiin...

HAPPY NEW YEAR 2012 ... !!


No comments:

Related Posts with Thumbnails