Wednesday, April 18, 2012

Rekapan Peristiwa

Wah sudah lama sekali saya tidak menulis di Blog ini ... alasannya biasa .. sibuk ... hehe

banyak sekali peristiwa penting yang terjadi ... diantaranya :

kemunculan saya di Trans TV yang membuat SawoKecik kebanjiran order .. hehe.. alhamdulillah,

pernikahan seorang sahabat yang semoga ini pernikahan terakhir kami semua .. amin... thank you Ade .. mempercayakan SawoKecik untuk bikin souvenirnya ... muah

Bazaar bersama para sahabat dan crafter yang bikin saya teler minta ampun .. karena habis kerja dan setelah itu bazaar baru bisa tutup jam 2 pagi .. tapi alhamdulillah bazaar berjalan dengan lancar dan aman ... (^.^)

dan Keberangkatan dasi-dasi Batik SawoKecik ke Inggris yang kini kabarnya sudah sampai ke tangan si pemesan .. dan responnya (saya copy paste)

Hello Pimpi,

WOW! Istimewa mengherankan luar biasa wah! 

We have just received the ties and I am blown away. Totally exceeded our expectations, a true triumph in every aspect of the word - Thank you so much for all your help. I cannot wait to wear my suit, finished with the Batik tie. Truly special. 

Thank you for all your help - We will send photos from the big day when we're finished.

All the best,
Dan

Hehe .. lucu ya kata-katanya .. karena beliau orang Indonesia-Inggris yang sama sekali tidak bisa bahasa Indonesia.
Bahagia saya menerima pesan dari beliau .. semoga acara pernikahan di Inggris berjalan dengan lancar .. amiiin ...

sekian rekapan peristiwa-nya ... sekian dan terimakasih ... (^-^)









No comments:

Related Posts with Thumbnails