Friday, January 21, 2011

Soal Persiapan













Haiii ... saya sudah kembali dari ber BulanMadu ... seruuu menyenangkan ... \(^.^)/, kini saya sudah kembali bekerja normal dengan todongan pekerjaan ... kerja keras bagai kuda ... cari uang lagi .. jatuh miskin setelah 18 hari hura-hura ber BulanMadu .. hehe

Tapi ... sebelum bercerita tentang acara BulanMadu dan Wedding Day-nya ... saya ingin sharing foto-foto persiapan acara akad nikah saya dan Rangga yang berlangsung dengan sangat sederhana, diadakan di rumah orang tua saya yang mungil.

Terharu sekali saya di hadiahi sama Allah teman-teman yang baik hatinya, mereka dengan senang hati membantu mendekor rumah saya dengan konsep Do It Yourself Wedding, semua konsep desain dari saya yang sangat-sangat-sangat-sangat saya inginkan. Dan mereka dengan senang hati membantu merealisasikannya.... And I really love the result ... thank you so much guys .. love you all.

Terharu juga ... karena Dita Cemprut memberikan LoroBlonyo yang maksudnya ingin saya pesan darinya .... sewaktu saya bilang untuk LoroBlonyo-nya pernikahan saya ... langsung Dita bilang akan memberikannya sebagai Wedding Gift ... aaaarrrggghh ... terharu .... terima kasih banyak Dita .. muuuaaaacchh ....

setelah ini .... saya akan posting foto the Big Day .... (^-^)







4 comments:

Aphrodita Wibowo said...

ur welcome dear pimpi... :)
seneng juga bisa bikin temen seneng :)
loro-blonyo mu juga jadi inspirasi orang lain buat bikin loro-blonyo buat nikahan mereka :)

hoooooog.... :)

Mi (なおみ) said...

alhamdulillah ...... (^.^)

sibebo said...

pimpiiiiiii, lucu sekalii dekornyaaaaa..ayo kasi liat foto the big dayyy (^_^) congrats yaa dear!

Mi (なおみ) said...

hihi .... thank you Nella , iya .. udah gak sabar pengen posting foto the big day-nya tapi belum kelar di touch-up sama fotografer-nya ... hehe .... but I will .... (^-^)

Related Posts with Thumbnails