Thursday, March 1, 2012

Cerita Tentang Tas Slempang

Ada cerita dibalik pembuatan tas slempang ini  .... ^^

Cerita tentang seseorang yang tak pernah menemukan tas yang tepat untuk dirinya ...
yang kurang ini ... kurang itu ... kurang besar .. terlalu besar .. kurang kantong ... terlalu ribet ... kebanyakan kantong .... susah untuk ngambil barang didalamnya ...
Duh .. pokoknya ada aja .. sampai sudah berbagai macam tas dia coba ... tapi beluuum ada yang cocok untuknya ....

Dan si dia itu adalah saya ... hehehe ... 

Sampai pada suatu malam , memutuskan untuk membuat sebuah tass untuk diri saya sendiri ... loooh .. kemaren-kemaren kemana aaajjjjaaaa .... ??

iya terlalu sibuk bikin pesanan .... tas buat diri sendiri tak pernah kesampaian dibuat.
Tapi .... akhirnya ... jadi juga membuat  tas  yang custom banget untuk saya sendiri ... hihi ... adalaaah  .....

.... sebuah tas slempang 
... berbahan katun yang saya pesan online .. I love the pattern design ... bolak-balik dipadu dengan motif polkadot, 
tanpa restleting ... karena kalo' gak terpaksa saya gak suka menjahit restleting .. hihi .. sssttt 
.... tas hanya dilipat dan dikancing dengan kancing bungkus ... I looooove kancing bungkus... ^^

tas ini dilengkapi dengan dua kantong tersembunyi di bagian belakang ... tempat menyimpan telepon genggam .. karcis parkir, uang receh dan sebagainya  yang dikancing dengan kancing bungkus ... teteeeep ...

Sudah ... pada bagian dalamnya hanya dilengkapi dengan sebuah kantong kecil untuk menyimpan benda-benda kecil yang susah ditemukan didalam tas ...

o iyaaa ... tak lupa dibagian depannya diberi signature kecil dari Stamp buatan sendiri dengan inisial nama saya ... hehe .... 

Done !!

Jadilah tas slempang ini .... yang akan saya gunakan sehari-hari ... semoga ini adalah akhir dari sebuah cerita tentang pencarian tas .... amiiiiin .... ^^







3 comments:

designer said...

ooow males jait retsleting toh, pantesaan hahaha.. sama dong spt akyuu ;))

Fitria Agustina said...

ak blm menemukan/membuat tas untuk diriku sendiriku sendiriku sendiri mba ;(

Mi (なおみ) said...

@Ina .... embeeeer .... hahaha ... ancang-ancang harus jauuuh banget .. hehe

@Fitria ... hehe .. iya ini juga rencana udah lama, baru bikin sekarang ... (^-^)

Related Posts with Thumbnails