Wednesday, June 13, 2012

Broken Ankle and Knitted Bracelet

Pada suatu hari saya mengalami sebuah kecelakaan kecil yang membuat saya tidak bisa berjalan dan harus mengistirahatkan kaki yang sakit itu untuk beberapa hari .. oucch ... (> <)


 Selama beberapa hari harus berjalan menggunakan tongkat kuning ini.


Untuk mengisi hari-hari  yang tak bisa berjalan dengan normal ini ... saya habiskan dengan membuat knitted bracelet ... alatnya saya dapatkan dari Daiso ketika  berjalan-jalan ke Singapore beberapa bulan yang lalu ...


 Saya suka sekali dengan hasilnya .... ^^




2 comments:

andriani retno said...

mbakmiii... kecelakaan kecil sampe gitu ;(
cepeet sembuhhh yaa
:*

Mi (なおみ) said...

iya nih 'No ... terlalu lincah kaya'nya .. hahaha



amiiin .... thank you Eno do'anya .. hugs

Related Posts with Thumbnails